LABSCHOOL PEKANBARU

Mei 17, 2017

Halooooo guys..

Kali ini aku ingin mempromosikan Sekolah ku, aku saat ini duduk dikelas XI Akuntasi dan saat ini aku bersekolah di SMK LABOR BINAAN FKIP UNRI Pekanbaru, Riau. Ditahun ajaran baru ini sekolah kami menerima pendaftaran Siswa/i baru, nah buat adik-adik yang baru tamat SMP, yuk cek-cek disini...

SMK Labor merupakan salah satu sekolah swasta berstandar Nasional di Pekanbaru yang terletak di Jl. MH Thamrin No. 97 Suka Maju, Sail  Kota Pekanbaru, Riau. Sekolah ini telah berakreditasi A, SMK Labor merupakan sekolah yang dibina langsung oleh Universitas Riau Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Kata Labor selalu identik dengan Laboratorium, kalian pasti bertanya "Kenapa nama nya SMK Labor sih? nah dinamai SMK Labor karena para pendirinya mengharapkan Sekolah ini menjadi Laboratorium pengembangan Ilmu Pendidikan, pengembangan tenaga kependidikan dan pengembangan metode pembelajaran ditingkat SMK. Saat ini SMK Labor lebih sering disebut dengan "Labschool". SMK Labor berdiri pada tanggal 26 Oktober 1998 dengan Surat Keterangan Mendikbud Nomor: 8733/109.8.4/MN.1998.

Gak bertele-tele deh, langsung aja Program Keahliannya ada apa aja sih yang ada di SMK Labor? Ada 5 Program Keahlian, diantaranya:
1. Akuntansi
2. TKJ(Teknik komputer dan Jaringan)
3. RPL (Rekayasa Perangkat Lunak)
4. ADP(Administrasi Perkantoran)
5. Marketting (Penjualan)

Kelima jurusan ini sangat bagus dan berkompeten banget loh.. 
Sudah banyak anak lulusan SMK Labor yang berhasil dan sukses..

Fasilitas apa saja yang disediakan?
1. Labor Sekretaris(ADP)
2. Labor Manajemen Akuntansi
3. Labor Bahasa Indonesia
4. Labor Hardware
5. Kantin
6. Musholla
7. Free Wi-Fi
8. Tempat parkir kendaraan yang Luas
9. Taman Labshcool
10. Lapangan Serba guna





Ekskul:
Teater
Kumbara(Kumpulan bahasa dan Sastra)
English club
Tari
Futsal
Voli, dll


Nah buat kalian semua yang tertarik masuk ke SMK Labor, bisa langsung datang ke Jl. MH Thamrin No. 97 Suka Maju, Sail  Kota Pekanbaru dengan membawa persyaratan sbb:
  1. Ijazah Asli dan Foto Copy yang telah dilegalisir sebanyak 1 lembar (Jika Ijazah Asli belum di keluarkan sekolah dapat menggantinya sementara dengan surat keterangan lulus yang dikeluarkan oleh sekolah)
  2. SKHUN Asli dan Foto Copy yang telah di legalisir sebanyak 1 lembar (Jika SKHUN Asli belum di keluarkan sekolah dapat menggantinya sementara dengan surat keterangan lulus yang dikeluarkan oleh sekolah)
  3. Pas Foto warna 3 x 4 (4 lembar)
  4. Foto Copy Raport (Foto Copy Raport Semester 1 – 6 sebanyak 1 rangkap)
  5. Mengikuti Tes Akademik; Materi tes Akademik terdiri dari: Matematika, Bahasa Inggris dan Psikotes, Tanggal pelaksanaan tes akan diberitahukan pada saat penyerahan dokumen/berkas pendaftaran
  6. Penyerahan Berkas Persyaratan: Berkas persyaratan yang telah lengkap dapat langsung di antar ke meja panitia PSB Online di SMK Labor Binaan FKIP Universitas Riau Pekanbaru Jl. Thamrin No. 97 Gobah Pekanbaru pada jam kerja (pukul 07:30 WIB s/d 14:00 WIB) sampai batas tanggal yang telah ditentukan diserahkan dalam stop map (Merah/TKJ, Orange/RPL, Kuning/Akuntansi, Biru/Penjualan-Marketing dan Hijau/Sekretaris)
  7. Pengumuman peserta didik yang di terima tanggal 2 Juli 2016.
  8. Daftar ulang Peserta Didik Baru yang diterima , dilaksanakan pada tanggal 4 Juli 2016 dengan menyerahkan berkas pendaftaran dan membayar dana pendidikan sesuai program studi keahlian. Bagi Calon Peserta Didik Baru yang dinyatakan diterima, tetapi tidak mendaftar ulang pada jadwal yang sudah ditentukan berarti mengundurkan diri.
  9. Masa Orientasi Siswa (MOS) dilaksanakan pada tanggal 18 – 19 Juli 2016.
Atau bisa juga melalui PPDB dengan cara:

Untuk informasi lengkap tentang penerimaan calon siswa/i baru SMK Labor dapat calon siswa baru dapat langsung berkenjung ke SMK Labor Binaan FKIP UNRI Jl. Thamrin No. 97 Gobah Pekanbaru pada jam kerja (Pukul 07:30 WIB s/d 14:00 WIB) atau mengunjungi website ppdb.smklabor.sch.id




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.